Sekotak Rindu Untuk Mama

Aku meneleponmu kemarin malam,aku tak banyak bercerita.Mama,kamu terus mengatakan berulang-ulang kata mutiaramu.Tahukah mama? Aku tak akan pernah lupa.Berbeda denganku yang hanya bercerita bahwa aku baik-baik saja.Kamu tak tahu mama,aku menahan tangis saat itu.
Rindu ini memuncak saat aku mendengar suaramu.Ya,saat kita jauh rindu ini selalu menjadi temanku.
Jarak tidak membuatmu terasa jauh,mama selalu bersamaku,kan?




My love's like a star.You can't always see me.But,you know that I'm always there.When you see one shining take it as mine and remember I'm always near (My Love Is Like A Star- Demi Lovato)

Mama percayalah,aku akan menjadi sulung yang kamu harapkan.
Selama jauh,aku berusaha tidak sakit karena kamu akan sedih,bukan?
 Aku tak ingin membiarkan satu hal pun menyakitimu.
Aku pun akan menjaga diriku untuk tak membiarkan satu hal pun menyakitiku.
Saat aku terluka,mama selalu bilang bahwa mama yang akan lebih terluka.
Percayalah,aku akan tumbuh menjadi gadis yang kuat.
Percayalah,aku akan menjadi kakak yang baik bagi Bahar dan Tata.
Mama aku sangat menyayangimu,walau aku jauh.

0 komentar:

Poskan Komentar

Menurut kamu artikel ini bagaimana?

 
Eka Asokawaty's World © 2011 | Designed by Ibu Hamil, in collaboration with Uncharted 3 News, MW3 Clans and Black Ops